Rabu, 11 Juli 2007

Do'a Nishfu Sya'ban

BISSMILLAHIHIRROHMAANIRROHIIMI....
aLLAHUMA YAADZAL MANNI WALAA YMANNUU 'ALAIKA YAADZAL JALAALI WAL IKROOMI. YAADZATH-THOULI WAL IN'AAMI LAA ILLAAHA ILLA ANTA DHOHARO LAAJIINA WAJAAROL MUSTAJIRIINA WA AMAANAL KHOO-IFIINA ALLAAHUMMA INKUNTA KATABTANII 'INDAKA FII UMMILKITAABI SYAQIYYAN AU MAHRUUMAN AU MATHRUUDAN AU MUQTARARON 'ALAYYA FIRRIZQI FAMHU LLAAHUMMA BIFADL-LIKA FII UMMILKITAABI SYAQOOWATI WAHIRMAANI WATHORDII WAQTITAARO RIZQII WA ATSBITNII 'INDAKA FII-UMMIL KITAABI SA'IIDAN MARZUQON MUWAFFAQON. LILKHOIROOTI FA-INNAKA QULTA WAQOULUKAL HOQQU FIIKITAABIKAL MUNAZZALI 'ALAA LISAANI NABIYYIKAL MURSALI YAMHULLAHU MAAYASYYA-U WAYUTSBITU WA-INDAHU UMMUL KITAABI, ILLA HII BITAJALLIL A'DHOMI FIILAILATIN NISHFI MIN SYAHRI SYA'BAANIL MIKARROMIL LATII YUFROQU FIIHA KULLU AMRIN HAKIIMIN WAYUBROMU ISHRIF 'ANNII MINALBALAA-I MAA A'LAMU WAMAALAAM A'LAAMULGHUYUUBI.
BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIINA. WASHOLLALLAHU 'ALLA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA AALIHII WASHOHBIHI WASALLAMA. AAMIIN..

Dengan nama Allah yg maha pengasih lagi maha penyayang.
Yaa Allah, wahai tuhan yg banyak memiliki anugerah dan tidaklah engkau dianugerahi.
Wahai tuhan yg memiliki keagungan dan kemulyaan.
Wahai tuhan y banyak memiliki pemberian dan kenikmatan.. Tiada Yuhan melainkan Engkau.
Menanglah orang-oragn yg selalu berdoa.
Selamatlah org2 yg selalu memohon perlindungan
Dan amanlah orang-orang yg sedang ketakutan
Yaa Allah, jika engkau telah menetapkan catatanku disisimu dalam induk buku, sebagai orang yg celaka, atau terhalang, atau tertolak, atau orang yg sempit rezeki, maka hapuskanlah ctatan itu, wahai Allah dengan anugerahmu. Dan tetapkanlah bagi diriku disisimu di kitab indukmu, sebagai orang yg beruntung dan dilapangkan rizki, serta mendapatkan pertolongan dengan mudah untuk segala kebaikan. Karena sungguh Engkau telah berfirman, dan firman mu adalah pasti - HAq - benar di dalam kitabmu melalui lisan nabimu yg terutus Allah kuasa menghapus segala hal yg Dia kehendaki dan menetapkannya dan disisinya lah Ummul Kitab.
Yaa Tuhanku dengan pernyataan yg agung pada malam tengah bulan sya'ban yg mulya, yg pada saat itu dibedakan setiap urusan yg terputuskan dan juga ditetapkan, hindarkanlah kami dari bala yg kami ethaui mauopun yg tidak kami ketahui dan apa yg hanya engkaulah yg lebih mengetahui. Karena Engkaulah yg lebih mengetahui segala yg samar. Kami mengharap rahmatmu wahai tuhan yg sangat belas kasih melebihi semua yg belas kasih.
Semoga Allah melimpahkan rahmat dan kesejahteraan kepada penghulu kita nabi Muhammad SAW dan semua keluarganya dan juga para sahabtnya. Amiinn

Tidak ada komentar: